ciri-ciri komputer terkena virus????????????????

Apa si tanda-tandanya kalo komputer kita terjangkit Virus, Oke sekarang kita coba cek beberapa ciri/tanda-tanda kalo komputer kita terkena virus

1. Komputer kita akan berjalan lebih lambat dari biasanya, dan hal ini berlangsung secara konsisten. Makin hari makin lemot aja komputer kita.
2. Komputer tiba-tiba berhenti atau tidak merespon yang dalam bahasa sunda dikenal dengan istilang Nge-Heng Gt loh. dan hal ini terjadi sering sekali. kalo cuma 1 ampe 2 x si biasanya kipas procesor nyangkut.
3. Komputer tiba-tiba restart atau crash dan sering muncul tulisan “Don’t Send” dan hal ini terjadi beberapa menit sekali, dan yang paling parah adalah komputer tidak bisa masuk kedalam windows lagi.
4. Apabila tanda-tanda itu muncul segeralah periksakan kedokter ingat virus terjadi bukan karena ada niat pelakunya tapi karena ada kesepatan,So Waspadalah-Waspadalah ” Pesan Bang Napi” Hehehehe

Hal tersebut di atas merupakan gejala umum bahwa suatu komputer terinfeksi oleh virus komputer, tetapi itu bisa juga terjadi akibat dari gangguan pada hardware atau juga software. Solusi utamanya ialah dengan melakukan instalasi antivirus yang selalu Up To Date, maksudnya adalah antivirus yang bisa diupdate. jadi antivirus yang bagus bukan lah kata pakar atau ahli, tapi antivirus yang bagus adalah antivirus yang gratisan tapi bisa diupdate juga donk tentunya. hehehee. Karena kebanyakan masyarakat Indonesia ini gak punya banyak uang untuk membeli software original kalo bukan kepaksa-kepaksa amat. kaya warnet.

Jadi pada Intinya tulisa diatas cuma pengen kasi tau aja gejala-gejala kalo komputer anda kena virus. nah untuk yang dibawah nya adalah postingan tentang virus-virus bandel yang uda pernah saya atasin selama saya jadi Teknisi Komputer. Semoga bisa memberikan Solusi bagi para Teman-teman Netter semua.

Semoga Kita semua bisa belajar bersama-sama memberantas virus yg menjengkelkan. kalo ada Masalah atau Better Solution mohon Give Me A Comment OK Tq

Diposting oleh Junyan

3 Tanggapan to “ciri-ciri komputer terkena virus????????????????”

  1. sebenarnya aq pengen tanya bagaimana sich supaya kita bisa menghapuskan virus ke omputer supaya iya bisa kayak semula lgi?

  2. kalo computerku gini:
    pertama startup biasa tapi pas kluar tuh ga ada program & shortcut di desktop
    trus bis tu di reset abis itu ada layar “Active Desktop”
    bis tu diganti wallpapernya bisa lagi
    itu virus ato error biasa aja?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: